BolaSkor.com - Jaksa penuntut di Madrid telah mendakwa Carlo Ancelotti atas dugaan menghindari pajak senilai 1 juta euro.

Seperti dilansir Reuters, Carlo Ancelotti, yang kini melatih Everton, belum memberikan komentar. Ancelotti didakwa atas kasus penggelapan pajak dari pendapatan hak citra ketika melatih Real Madrid antara 2014 dan 2015.

Baca Juga:

Diego Costa Tambah Daftar Bintang LaLiga yang Tersangkut Kasus Pajak

5 Bintang LaLiga yang Pernah Tersangkut Kasus Pajak

Kantor Kejaksaan Komunitas Madrid mengatakan, Ancelotti telah menyembunyikan pendapatan dan berniat untuk menghindari kewajiban pajaknya.

Selain bekerja untuk Real Madrid dan Everton, Ancelotti juga pernah memegang klub-klub Eropa lainnya termasuk AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen.

Mantan pemain yang 26 kali memperkuat Italia dan bermain di Piala Dunia 1990, Ancelotti telah memenangkan Liga Champions tiga kali sebagai pelatih, dua kali bersama AC Milan dan sekali dengan Real Madrid.

Ancelotti menambah panjang daftar pelaku sepak bola yang terganjal kasus pajak. Sebelumnya nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Diego Costa, hingga Jose Mourinho juga harus berurusan dengan hukum dalam kasus.