BolaSkor.com - Manajer Everton, Carlo Ancelotti nampaknya belum puas dengan materi lini depan yang dimiliki tim asuhannya. Ia menjadikan Ciro Immobile sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Everton tampil jauh dari mengesankan pada musim 2019-2020. The Toffees hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi 12 yang merupakan prestasi terburuk sejak 2004.

Padahal secara materi pemain, rival sekota Liverpool itu memiliki segudang pemain berkualitas seperti Richarlison, Gylfi Sigurdson, Andre Gomes, hingga Moise Kean. Kualitas Ancelotti sebagai manajer papan atas juga tak perlu diragukan.

Baca Juga:

Ciro Immobile Bidik Rekor Gol Serie A Milik Gonzalo Higuain

Ciro Immobile yang Jarang Memble

Bersaing dengan Lionel Messi, Ciro Immobile Jadi Mesin Pencetak Gol Tajam di Eropa

Ancelotti nampaknya sadar salah satu titik lemah Everton berada di lini depan. Hal itu terlihat dari jumlah gol mereka yang hanya menyentuh angka 44 gol.

Dilansir dari Goal, Ancelotti telah meminta kepada petinggi Everton untuk mendatangkan Immobile. Penyerang berusia 30 tahun itu kini bermain untuk Lazio.

Bukan tanpa alasan Ancelotti tertarik kepada Immobile. Sang penyerang tampil apik sepanjang musim ini dan berpeluang merebut gelar top skorer Serie A.

Immobile tengah bersaing sengit dengan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar ini, Ia untuk sementara memimpin daftar tersebut dengan koleksi 34 gol atau unggul tiga gol dari CR7.

Namun keinginan Ancelotti itu tidak akan mudah terwujud. Immobile masih terikat kontrak hingga 2023 sehingga Lazio akan membanderolnya dengan harga tinggi.

Selain Immobile, Ancelotti juga membidik Wilfried Zaha. Peluang mendapatkan mantan winger Manchester United itu tentu lebih besar karena sang pemain memang sudah tidak betah di Crystal palace.