BolaSkor.com - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, berniat memboyong Zlatan Ibrahimovic. Namun, bukan sebagai pemain, Ancelotti hanya ingin mengundang Ibrahimovic datang.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic tengah menjadi tanda tanya. Apalagi setelah kontrak pemain asal Swedia itu di Los Angeles Galaxy telah berakhir.

Sejumlah kesebelasan top Eropa mengingink itan jasa Zlatan Ibrahimovic. Termasuk di antaranya adalah mantan klub Ibrahimovic, AC Milan, serta Napoli.

Kebetulan, Carlo Ancelotti merupakan mantan pelatih Napoli. Saat itu, Ancelotti memang berniat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke I Partenopei.

Baca Juga:

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Bokek, AC Milan Kesulitan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Kini, Carlo Ancelotti menyebut berniat mengundang Zlatan Ibrahimovic ke Everton. Ancelotti mengungkapkan memiliki hubungan baik dengan penyerang berusia 36 tahun itu.

"Saya dan Zlatan Ibrahimovic memiliki hubungan yang cukup baik. Namun, saya juga telah melatih banyak pemain top," kata Carlo Ancelotti ketika ditanyai soal Ibrahimovic.

"Saya tidak tahu apa rencananya saat ini. Mungkin, saya akan menghubunginya dan menanyai apakah dia ingin ke sini. Namun, bukan untuk bermain," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Carlo Ancelotti berniat membangkitkan karier Moise Kean di Everton. Ancelotti mengaku pernah menginginkan Kean semasa menangani Napoli.