BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi jika masa depan sang gelandang, Isco, tidak akan di Los Blancos lagi. Isco akan meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer.

Real Madrid memboyong Isco sejak musim panas 2013. Sang pemain datang dari Malaga dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro.

Baca Juga:

Deretan Fakta Usai Madrid Mencukur Levante: Benzema Samai Torehan Gol Raul

Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Setelah itu, Isco menjadi bagian dari kesuksesan yang diraih Madrid. Ia juga berperan dalam tiga gelar Liga Champions beruntun milik Madrid.

Namun, belakangan ini sang gelandang mulai tersingkir dari tim utama. Faktor cedera diyakini menjadi satu di antara penyebabnya. Pada musim ini, ia baru melakoni 13 laga di LaLiga dengan torehan satu gol.

Walhasil, Isco dan Madrid sepakat berpisah pada akhir musim ini. Sang pemain akan hengkang dengan status bebas transfer. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Carlo Ancelotti.

"Karier Isco di Real Madrid berakhir hari ini. Itu menjadi karier yang bagus. Isco pasti bisa berbuat lebih banyak. Namun, dia tetap penting. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," papar Ancelotti.

Menurut kabar yang beredar, sudah ada jumlah tim yang antre tanda tangan Isco. Beberapa di antaranya berasal dari Serie A dan Premier League.

Selain Isco, Don Carlo juga membahas masa depan Marcelo yang kontraknya juga akan usai pada akhir musim ini. "Marcelo belum mengucapkan selamat tinggal. Dia tetap kapten kami dan akan berlangsung hingga laga final (Liga Champions)," jelas Ancelotti.