BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kondisi terkini mengenai Karim Benzema. Ancelotti tidak melihat Benzema punya peluang bermain melawan Inter Milan.

Karim Benzema mengalami cedera pada laga kontra Real Sociedad. Sang pemain pun harus ditarik keluar untuk mencegah hal-hal tak diinginkan.

Baca Juga:

Vinicius Junior yang Semakin Harum

Filosofi Sepak Bola ala Carlo Ancelotti

Vinicius Junior yang Kian Gacor

Masalahnya, Real Madrid membutuhkan tenaga Benzema ketika melawan Inter Milan pada laga pamungkas babak grup Liga Champions. Andai kalah, El Real akan tergusur dari posisi puncak.

Namun, Ancelotti menegaskan Benzema tidak bisa dipaksakan tampil. Striker tim nasional Prancis itu diharapkan pulih ketika Real Madrid bersua Atletico Madrid pada akhir pekan depan, Minggu (13/12).

"Karim Benzema mengalami masalah pada hamstringnya. Jadi, itu sedikit mengganggunya," ulas Carlo Ancelotti seperti dilaporkan Football Espana.

"Saya tidak berpikir dia akan fit untuk Selasa. Namun, kemungkinan Benzema bisa kembali beraksi pada Minggu," sambung mantan pelatih Everton itu.

Sebagai pengganti, Carlo Ancelotti bisa memainkan Luka Jovic. Sang striker mulai menemukan kembali ketajamannya usai mencetak gol kontra Real Sociedad. Selain itu, opsi lainnya adalah mendorong Marco Ansensio sedikit ke depan.