Carlo Ancelotti Konfirmasi Napoli Incar Dua Target Transfer Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 05 Mei 2019
Carlo Ancelotti Konfirmasi Napoli Incar Dua Target Transfer Manchester United
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi dua target transfer yang diincar timnya jelang bursa transfer musim panas 2019. Kedua nama yang diincar itu juga menjadi target transfer Manchester United: Kieran Trippier dan Hirving Lozano.

Trippier, berposisi sebagai bek kanan, diincar Napoli untuk menjadi alternatif apabila Elseid Hysaj hengkang dan melapis Kevin Malcuit. Sementara Lozano untuk mempertajam lini depan yang terlalu mengandalkan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Ancelotti mengonfirmasi ketertarikan Napoli kepada kedua pemain itu. Namun, kans keberhasilan Napoli merekrut keduanya bergantung kepada negosiasi klub kepada Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven. Tidak mudah merampungkan transfer tersebut.

Baca Juga:

Manchester United Sudah Memantau Bintang Muda Meksiko Sejak Usia 16 Tahun

3 Pemain Murah yang Bisa Meningkatkan Kualitas Manchester United

Soal Matthijs de Ligt, Manchester United Lebih Unggul daripada Barcelona atau Juventus

Kieran Trippier

"Saya tidak suka berbicara mengenain pemain-pemain dari tim lain. Istri Trippier di Naples? Jujur saya tidak tahu, tapi Naples kota yang indah dan ada banyak orang datang untuk berlibur," ucap Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Calciomercato.

"Tapi, Lozano dan Trippier (memang benar) pemain yang kami evaluasi, kemudian berikutnya ada segala hal lainnya yang jauh lebih kompleks. Negosiasi, pemain-pemain yang lebih menyukai hal lainnya. Di antara pemain-pemain yang kami minati bisa ada di kategori tersebut."

Hirving Lozano

Man United mengincar keduanya juga dengan alasan yang sama. Trippier diplot untuk menjadi bek kanan sepeninggal Antonio Valencia yang hengkang di akhir musim ini. Sementara Lozano untuk mempertajam lini depan, khususnya jika mengingat inkonsistensi bermain Anthony Martial dan Alexis Sanchez.

Trippier, 28 tahun, punya banderol 35 juta euro, sementara Lozano (23 tahun) punya harga sebesar 40 juta euro. Baik Napoli atau Man United butuh mahar kurang lebihnya 80 juta euro untuk memboyong kedua pemain tersebut.

Breaking News Bursa transfer Hirving Lozano Kieran Trippier Napoli Manchester United Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan