Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Maret 2023
Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard
Carlo Ancelotti dan Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib Eden Hazard dengan Real Madrid tak kunjung membaik. Sama seperti di musim-musim sebelumnya atau lebih tepatnya sejak datang dari Chelsea pada 2019, Hazard tak pernah lagi menunjukkan performa terbaiknya dengan Madrid.

Entah itu kesulitan karena cedera, jarang main, hingga kalah saing dengan rekan setimnya seperti Vinicius Junior, atau bahkan bermain dengan performa yang relatif biasa-biasa saja, Hazard bukan Hazard yang lagi sama seperti saat membela The Blues.

Selama ia membela Madrid klub memang cukup sukses dengan raihan trofi seperti Liga Champions, tetapi sorotan kepadanya tetap tidak hilang dengan minimnya kontribusi meski punya gaji 470.000 poundsterling per pekannya.

Kontrak pemain berusia 32 tahun berakhir pada 2024 dengan Real Madrid dan Hazard masih ingin bertahan dengan klub. Ia mengonfirmasi keinginan itu kepada RTBF, media Belgia, sekaligus menuturkan tidak adanya komunikasi dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Real Madrid 3-1 Espanyol: Modal Berharga Los Blancos sebelum Menjamu Liverpool

Barcelona Tersandung Kasus Suap Wasit, Real Madrid Gelar Rapat Khusus

"Ada rasa hormat di antara kami. Tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa kami berbicara satu sama lain, karena kami tidak berbicara satu sama lain. Tapi akan selalu ada rasa hormat. Bahkan jika besok, dia tidak membuat saya bermain lagi," ungkap Hazard.

"Saya harus menghormati orang seperti Carlo Ancelotti. Apa yang dia wakili untuk sepak bola, apa yang telah dia lakukan dalam kariernya, tidak ada masalah."

Pasca Hazard berbicara kini giliran Ancelotti yang merespons ucapan pemainnya tersebut. Pelatih asal Italia itu tidak membantah komentar Hazard dan menuturkan mengapa tak ada pembicaraan di antara keduanya.

"Hubungannya tidak dingin. Anda harus menghargai kedua perspektif. Hazard sangat jujur, kami tidak banyak bicara karena itu bisa menjadi masalah karakter," imbuh Ancelotti seperti dilansir dari Dailymail.

"Yang paling penting bagi saya, jika kami tidak banyak bicara, dia tetap menghormati saya. Itu hal yang paling penting ... sama seperti saya menghormatinya."

"Dia tidak bermain karena dia memiliki banyak kompetisi dan pemain di posisinya yang bermain sangat baik, yaitu Vinicius (Junior)," terangnya.

Pada musim 2022-2023 sejauh ini Eden Hazard baru bermain tujuh kali di seluruh kompetisi, mencetak satu gol dan memberikan satu assist (semuanya di Liga Champions) dengan total menit penampilan 296 menit.

Eden hazard Carlo Ancelotti Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan