Carlo Ancelotti Menanti Kedatangan Mauro Icardi dan James Rodriguez

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Juli 2019
Carlo Ancelotti Menanti Kedatangan Mauro Icardi dan James Rodriguez
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli bak bergerak di balik bayang-bayang di bursa transfer musim panas ini. Kala publik lebih menyoroti manuver transfer Juventus dan duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, bursa transfer Napoli juga berjalan dengan baik.

Partenopei membeli Kostas Manolas dari AS Roma sebesar 36 juta euro dan mempermanenkan kontrak dua kiper, Alex Meret dan David Ospina. Bursa transfer belum berakhir karena Napoli masih dihubungkan dengan James Rodriguez dan Mauro Icardi.

James telah kembali jadi pemain Real Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen. Bayern tidak mempermanenkan kontraknya atas permintaan langsung pemain. Kembali bermain di Madrid juga bukan opsi bagi James.

Bukan rahasia lagi kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid bukan kabar bagus bagi James, sebab Zidane pelatih yang jarang memainkannya kala ia masih memperkuat El Real.

Baca Juga:

Ayah Dukung James Rodriguez Pindah ke Napoli

Goda James Rodriguez, Napoli Gunakan Nomor Punggung Ikonik Diego Maradona

Napoli Klaim Amankan Jasa Mauro Icardi, Siap Lepas Lorenzo Insigne

Carlo Ancelotti dan James Rodriguez

James berpotensi bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus atau dengan Carlo Ancelotti di Napoli. Mengenai rumor transfer James, Ancelotti menjawab pertanyaan awak media dengan diplomatis, tapi, menyimpan harapan mantan anak asuhnya itu datang ke San Paolo.

"Dia (James) pemain yang saya kenal baik dan pemain yang berkualitas. Sayangnya, dia belum jadi pemain Napoli ... mungkin dia tak pernah jadi (pemain Napoli) atau mungkin dia akan jadi pemain Napoli," tutur Ancelotti, dikutip dari AS.

"Mari berbicara soal James saat dia menjadi pemain Napoli, seperti yang kami lakukan dengan pemain-pemain lainnya. Jika saat ini manajer dari klub lain berbicara soal pemain Napoli, saya tidak akan bahagia."

Mauro Icardi

Begitu juga dengan Icardi. Giuseppe Marotta dan Antonio Conte sudah mengonfirmasi tak lagi membutuhkan servisnya di Inter Milan. Selain dikaitkan dengan Napoli, Icardi juga diincar oleh Juventus.

"Icardi pemain hebat, dinilai dengan sangat tinggi oleh kita semua, begitu juga oleh saya. Seluruh nama-nama ini, pemain-pemain penting ... positif kala mereka dihubungkan dengan kami," tambah Ancelotti.

Breaking News Real Madrid Napoli Inter Milan Carlo Ancelotti Mauro icardi James Rodriguez Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan