Carlo Ancelotti Merapat ke Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Mei 2018
Carlo Ancelotti Merapat ke Napoli
Carlo Ancelotti (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Pada pertemuan yang digelar di kantor sang presiden tersebut, diyakini kedua pihak sedang membahas tawaran untuk mengarsiteki Il Partenopei.

Ancelotti tiba di Roma dan langsung menuju kantor rumah produksi film, Filmauro, milik De Laurentiis. Pertemuan kurang lebih berlangsung selama tiga jam dan dihadiri juga oleh direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

Ketika selesai melakukan pertemuan, Ancelotti memilih untuk bungkam sembari menutup mukanya ketika berada di dalam mobil.

Kabar yang beredar luas di Italia menyebut Ancelotti dan Napoli telah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Adapun rincian lebih lanjut dalam kontrak tersebut akan dibahas pada hari ini.

Lantas bagaimana nasib allenatore Napoli saat ini, Maurizio Sarri? Sky Sport Italia melansir jika De Laurentiis berencana akan memecat Sarri setelah Ancelotti resmi meneken kontrak.

Hal itu dilakukan sebagai jalan pintas karena hingga saat ini belum ada klub yang mau menebus klausul rilis Sarri yang bernilai 8 juta euro, termasuk dari Chelsea yang belakangan ini telah dikaitkan.

Jika memilih untuk memecat Sarri, Napoli tidak perlu ambil pusing untuk mencarikan destinasi anyar. Apalagi, Napoli hanya akan membayar 0,5 juta euro sebagai pesangon atau kompensasi dari pemecatan tersebut.

Sementara itu, Sarri dilaporkan tak tertarik untuk menukangi Zenit St Petersburg. Padahal, klub asal Rusia itu telah melayangkan penawaran kepada pelatih asal Italia tersebut. Sarri dikabarkan masih menunggu penawaran dari Chelsea.

Napoli Serie a Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan