Carlo Ancelotti Perintahkan Martin Odegaard Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juli 2021
Carlo Ancelotti Perintahkan Martin Odegaard Bertahan
Martin Odegaard (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, mulai menyusun tim untuk mengarungi musim 2021-2022. Satu di antara keputusan yang diambilnya adalah mempertahankan Martin Odegaard.

Martin Odegaard sempat digadang-gadang menjadi tulang punggung Madrid di masa depan. Namun, karena sulit bersaing dengan sejumlah pemain tengah veteran Madrid seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro, Odegaard akhirnya lebih banyak dipinjamkan.

Teranyar, pada pertengahan musim kemarin, Odegaard disekolahkan di Arsenal. Selama membela The Gunners, gelandang 22 tahun itu mengemas satu gol dan dua assist dalam 14 pertandingan.

Baca Juga:

Negosiasi Raphael Varane ke Manchester United Masuk Tahap Genting

Man United Akan Beri Tawaran Resmi ke Madrid untuk Varane

Wartawan yang Dituduh Bocorkan Rekaman Suara Florentino Perez Beri Respons Mengejutkan

Martin Odegaard

Rupanya, penampilan tersebut sudah cukup membuat Ancelotti menginginkan Odegaard bertahan. Mantan juru taktik AC Milan itu merasa, Odegaard akan berguna bagi Madrid.

Selain itu, menurut laporan Football London, Ancelotti ingin memanfaatkan pemain yang tersedia untuk melaju maksimal pada musim 2021-2022. Maklum, Madrid juga tidak bisa belanja pemain besar-besaran lantaran sedang menahan diri agar tidak terlilit krisis keuangan.

Apalagi, fokus utama Madrid di bursa transfer bukanlah sektor gelandang. Madrid sedang mencari bek tengah dan juga penyerang.

Carlo Ancelotti juga telah meyakinkan Odegaard untuk bertahan di Madrid. Ancelotti menjamin eks Real Sociedad tersebut akan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Keputusan Ancelotti tersebut sekaligus menjadi kabar buruk untuk Arsenal. The Gunners berniat kembali meminjam Odegaard. Oleh karena itu, kini Arsenal perlu bergerak mencari gelandang lainnya.

Martin Odegaard Real Madrid Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.357

Bagikan