BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, menghadiri acara perkenalan dirinya sebagai juru taktik anyar Real Madrid. Pada kesempatan itu, Ancelotti membahas peluang bergabungnya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Cinta lama bersemi kembali layak dilabeli pada hubungan Madrid dengan Ancelotti. Setelah beberapa tahun berpisah, akhirnya keduanya kembali bersama. Ancelotti memutus kontraknya di Everton untuk pulang ke Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti mendapatkan tugas yang tak mudah. Ia diminta membawa kembali Madrid ke jalur juara usai pada musim ini tidak meraih titel satu pun.

Untuk mencapai target, Ancelotti perlu menyusun daftar skuad terlebih dahulu. Mantan pelatih AC Milan itu perlu membahas pemain yang akan didatangkan dan didepak.

Baca juga:

Real Madrid Resmi Tunjuk Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Baru

Tulis Surat Perpisahan Mengharukan, Zidane Curhat Alasan Meninggalkan Real Madrid

Menolak Lupa: Ketika Ancelotti Mencibir Ide Presiden Madrid Bikin Liga Super Eropa

Carlo Ancelotti

Kembalinya Ancelotti ke kursi pelatih Madrid juga semakin mencuatkan isu kedatangan Cristiano Ronaldo. Penyerang tim nasional Portugal itu dikabarkan sedang berjalan menuju pintu keluar Juventus.

Gosip tersebut pun sampai ke telinga Ancelotti. Namun, ia tidak mau banyak berkomentar karena menghormati Juventus.

"Saya memiliki banyak kasih saya untuk Cristiano Ronaldo. Namun, saya tidak suka berbicara soal pemain yang berada di klub lain," terang Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

Ancelotti juga membahas masa depan pemain yang dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Sang pemain akan kembali ke Madrid.

"Gareth Bale belum banyak bermain. Namun, dia sudah mencetak banyak gol," kata Ancelotti.

"Saya mengenalnya dengan sangat baik dan dia akan kembali. Jika punya motivasi untuk bermain, Bale bisa memiliki musim yang baik. Saya tidak ragu."

Pemain Wajib Buktikan Diri

Carlo Ancelotti juga mengisyaratkan akan melakukan cuci gudang. Ia tidak akan pandang bulu kepada pemain yang dianggap sudah tak pantas berada di Madrid.

"Saya sangat menyayangi Gareth Bale, Isco, dan Marcelo. Mereka adalah pemain Madrid dan itu sudah menyuntikkan motivasi. Selain itu, ada penilaian di lapangan.

"Mereka harus berlatih dengan baik dan menunjukkan kepada pelatih jika bisa bermain untuk Real Madrid," timpal Ancelotti.