Carlo Ancelotti Tidak Berniat Cari Pelapis Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Agustus 2022
Carlo Ancelotti Tidak Berniat Cari Pelapis Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan timnya tidak berniat mencari pelapis Karim Benzema. Ancelotti percaya diri dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Real Madrid memutuskan menarik diri dari bursa transfer musim panas kali ini. Ancelotti menegaskan jika Madrid tidak berniat mendatangkan pemain lagi setelah bergabungnya Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Padahal, ada satu sektor yang bisa menjadi kelemahan. Madrid hanya memiliki Mariano Diaz sebagai pelapis Karim Benzema. Padahal, penampilan Diaz juga belum sesuai harapan.

Kendati demikian, Ancelotti tidak berniat mendatangkan pelapis Benzema. Menurut Ancelotti, ada beberapa pemain Madrid yang bisa mengisi posisi Benzema.

Baca Juga:

Gawat, Pemain Baru Barcelona Belum Bisa Didaftarkan ke LaLiga

Prediksi LaLiga 2022-2023: Kembali Sengitnya Rivalitas Dua Penguasa

Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

"Jika Anda kehilangan striker tebaik di dunia, itu akan sulit karena tidak ada pemain yang bisa menggantikannya," ungkap Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Jika dia sakit, kami akan beradaptasi. Namun, kami punya banyak penyerang. Daftarnya panjang," imbuh sang pelatih.

Sementara itu, Karim Benzema ogah memberikan komentar terlalu jauh soal keputusan klub yang tidak berniat mencari pelapisnya. Benzema menilai, dirinya tidak pantas menjawabnya.

"Saya tidak tahu. Ada pelatih di sini dan juga presiden. Jadi, saya bukan orang yang tepat menjawab pertanyaan itu," kata Benzema.

Sebagai pemain senior, kini Karim Benzema mendapatkan peran sebagai kapten. Benzema semakin yakin jika trofi tim lebih penting daripada catatan emas individu.

"Saya sangat bangga menjadi kapten. Namun, tim tetap yang paling penting untuk saya. Saya selalu mengatakan jika trofi kolektif lebih penting daripada trofi individu," ulas Benzema.

Real Madrid Breaking News Karim Benzema LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan