BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak menampik timnya tidak bermain maksimal ketika menjamu Villarreal pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/9). Madrid ditahan dengan skor 0-0.

Real Madrid gagal meraih tiga poin setelah bermain imbang melawan Villarreal. Upaya Karim Benzema dan kawan-kawan melepaskan 15 tembakan tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Ancelotti mengakui jika Villarreal memberikan kesulitan untuk anak asuhnya. Apalagi, Madrid juga kalah dari sisi penguasaan bola.

Baca Juga:

Hakimi Bantah Zidane Jadi Dalang Kepergiannya dari Real Madrid

Potensi Karim Benzema Samai Rekor Legenda Real Madrid, Ferenc Puskas

5 Tim di Musim 2021-2022 dengan Kedalaman Skuad Terbaik di Eropa

"Ini bukan malam terbaik kami. Kami tidak memainkan penampilan terbaik pada musim ini. Villarreal memberikan banyak hal yang harus dilakukan pada kiper kami dan kami mengalami banyak kesulitan," ujar Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

Luka Modric dan Casemiro terlihat tidak tampil seperti biasanya. Namun, Ancelotti menolak anggapan yang menyebut kedua pemain itu tidak cukup bugar untuk bersaing di lapangan tengah.

"Itu terlihat karena kurangnya tekanan dan mereka harus menutupi banyak area lapangan. Namun, itu bukan karena kelelahan. Bermain dengan Vinicius, Hazard, Asensio, Isco, dan Benzema membuat gelandang harus banyak bekerja," jelas Ancelotti.

"Kami mencari situasi satu lawan satu. Kami melakukan umpan silang, tetapi mereka punya banyak pemain tinggi. Kami mengalami kesulitan dalam menekan dan mereka mengatasi bola dengan sangat baik," kata Ancelotti.

Meski imbang, Madrid berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 17 poin. El Real unggul tiga angka dari peringkat kedua, Sevilla.