Carlo Ancelotti Ungkap Kriteria Striker Pengganti Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Carlo Ancelotti Ungkap Kriteria Striker Pengganti Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara soal penyerang baru pengganti Karim Benzema. Don Carlo mengungapkan kriteria yang dibutuhkan untuk menjadi ujung tombak Los Blancos.

Real Madrid akhirnya harus berpisah dengan Karim Benzema. Sang striker memutuskan tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Madrid. Kabarnya, Benzema akan menuju Al Ittihad.

Kehilangan Benzema membuat Madrid kehilangan daya dobrak di lini depan. Meski sudah berusia 35 tahun, tetapi Benzema masih tampil produktif dengan mengemas 30 gol pada musim ini.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Kini, tugas Madrid adalah mencari pengganti Benzema. Ancelotti sudah memiliki kriteria untuk striker baru.

"Benzema memberi tahu kami soal keputusannya meninggalkan klub pada pagi ini. Itu sungguh tidak terduga," kata Ancelotti.

"Kepergiannya mengejutkan. Sekarang, kami punya waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan. Kami akan mendatankan striker," papar sang juru taktik.

"Kami membutuhkan pemain baru untuk menyerang dan kami akan melakukannya," jelas mantan pelatih Bayern Munchen itu.

"Kami ingin memboyong penyerang yang bisa mendulang gol dan bekerja sama dengan baik. Jadi, seorang striker yang memainkan sepak bola dengan baik," ungap Ancelotti.

Menurut kabar yang santer terdengar, pemain depan yang masuk dalam radar Madrid adalah Harry Kane. El Real akan bersaing dengan Manchester United yang juga jatuh hati kepada Kane. Harga striker asal Inggris itu diyakini mencapai 100 juta pounds.

Karim Benzema Real Madrid Carlo Ancelotti LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan