BolaSkor.com - Carlos Carvalho tengah mengasah dua pemainnya sebagai pesaing Hendro Siswanto, kapten tim Arema FC yang berstatus tak tergantikan sebagai gelandang bertahan.

Nama pertama adalah Bagas Adi Nugroho, yang posisi aslinya sebagai bek tengah. Namun di eranya, pemain kelahiran Sleman Yogyakarta itu konsisten menempati posisi baru sebagai gelandang bertahan.

"Saya memberinya posisi baru, namun tetap fokus pada pertahanan. Bedanya, sekarang ia berdiri di depan dua bek tengah," ucap pelatih berpaspor Brasil dengan nama lengkap Carlos Carvalho De Oliveira tersebut.

Baca Juga:

Keputusan Madura United Bubarkan Tim atau Tidak pada 25 Oktober

Bali United Belum Tertarik Ikuti Jejak PSS dan Persiraja Liburkan Tim

Sedangkan nama lainnya adalah Seiya Da Costa Lay. Pemain yang baru menginjak usia 18 tahun itu belakangan mencuri perhatian Carlos saat tampil ciamik sebagai gelandang jangkar.

Pada uji coba kontra Madura United Rabu (21/10), Seiya bahkan ikut menyumbang satu dari 4 gol kemenangan Arema FC. Sepakan kerasnya dalam situasi kemelut di muka gawang MU pada menit 63, menentukan kemenangan Arema FC dengan skor 4-3.

"Terkadang, kita menggunakan feeling yang baik saat menurunkan pemain. Ada beberapa pemain muda di tim ini yang layak saya beri kesempatan bermain," ungkap Carlos.

Pada uji coba itu, Carlos menurunkan pemain yang berbeda pada kedua babak. Seiya Da Costa Lay menjadi satu dari sekian pemain muda yang kini terus diasah Carlos dengan pengalaman bertanding demi mendapatkan jam terbang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)