Carlos Fortes Diperkenalkan PSIS, Arema FC Tegaskan Kontraknya Belum Berakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 April 2022
Carlos Fortes Diperkenalkan PSIS, Arema FC Tegaskan Kontraknya Belum Berakhir
Selebrasi Carlos Fortes usai bobol gawang Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC menyatakan bahwa kontrak Carlos Fortes belum berakhir. striker Portugal itu masih terikat sampai 30 April 2022.

Hal ini disampaikan menyusul pengumuman Carlos Fortes sebagai rekrutan baru PSIS Semarang. Carlos Fortes menjadi amunisi baru Mahesa Jenar bersama Taisei Marukawa.

"Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerjasama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang," kata media officer Arema FC, Sudarmaji di laman klub.

Baca Juga:

Gerak Cepat, PSIS Resmi Datangkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Carlos Fortes Nyatakan Berpisah dengan Arema FC

Manajemen Arema FC terbuka seandainya pemain ingin mengakhiri kontrak lebih cepat, namun dinilai lebih bijak jika hal itu dibicarakan lebih dulu dengan manajemen.

"Jika memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema FC, harusnya dibicarakan dengan manajemen klub Arema FC terlebih dahulu," sambung Sudarmaji.

Arema FC ditambahkannya tengah dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022/2023. Arema FC merencanakan persiapan tim mulai pertengahan April.

"Artinya Arema FC punya opsi priroritas untuk membicarakan masa depan Carlos Fortes. Tentu setelah kompetisi baru saja berakhir, hari ini adalah fase untuk mempersiapkan kebutuhan. Raport dari pelatih akan menjadi pertimbangan di untuk komposisi musim depan."

Arema FC Carlos Fortes PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan