BolaSkor.com - Arema FC mengakui kekalahan 1-2 saat menantang PSIS Semarang pada lawatan tandang pertama pramusim di Stadion Jatidiri, Sabtu (4/6) sore.

Kekalahan Tim Singo Edan tak bisa lepas dari eks striker musim lalu, Carlos Fortes. Sempat absen pada pertemuan pertama di Malang, striker berpaspor Portugal itu langsung memborong dua gol kemenangan PSIS Semarang.

Carlos Fortes membobol gawang Adilson Maringa pada menit 48 dan 85. Sementara Arema FC, hanya membalas satu gol menit 51, lewat Jayus Hariono.

Baca Juga:

Tekuk Arema FC 2-1, Performa PSIS Dapat Apresiasi

Utam Rusdiana Siap Membayar Kepercayaan Dewa United FC

"Carlos Fortes menunjukkan kualitasnya, dua gol yang bagus untuknya. Tapi, dua gol itu tidak baik untuk tim kami," beber Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam keterangan persnya.

Kekalahan itu merupakan balasan PSIS atas pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/5) lalu. Ketika itu, Arema FC mengemas kemenangan 2-0 di hadapan suporternya.

"Secara umum, pertandingan berjalan bagus. Kedua tim ingin membuktikan kualitasnya dengan lebih baik," beber pelatih asal Portugal itu.

"Tapi ini masih masa pramusim. Kami akan tetap bekerja keras, melakukan persiapan lebih baik lagi untuk berlaga di kompetisi nanti," tambahnya.

Setelah lawatan ini, Arema FC mesti kembali bersiap untuk pertandingan uji coba lainnya. Yaitu saat menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (7/6) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)