Carlos Fortes Nyatakan Berpisah dengan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 April 2022
Carlos Fortes Nyatakan Berpisah dengan Arema FC
Carlos Fortes. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Striker asal Portugal, Carlos Fortes, menyatakan perpisahannya dengan Arema FC. Hal ini menyusul rampungnya Liga 1 2021/2022.

Carlos Fortes sudah bergabung dengan Arema FC sejak Juli 2021. Ia membuktikan sebagai striker mumpuni dengan catatan 20 gol.

Namun keperkasaannya tak mampu membawa Arema FC menuai prestasi terbaik. Singo Edan finis di posisi keempat.

"Musim yang luar biasa, permainan yang luar biasa, dukungan yang luar biasa. Aremania terima kasih untuk semuanya, untuk semua dukungannya selama musim ini," tulis Carlos Fortes di akun Instagram-nya.

Baca Juga:

Skuat Diistirahatkan, Persib Mulai Lagi Usai Idul Fitri

Lolos Degradasi, RD Sebut Barito Putera Beruntung

"Sayangnya cerita kita berakhir sekarang. Saya sangat menghargai setiap momen. Saya berkeringat dan berjuang untuk klub ini. Saya memberikan yang terbaik dan kalian menunjukkan cinta setiap saat."

Carlos Fortes berharap bisa kembali memperkuat Arema FC di masa akan datang. Beberapa klub dikait-kaitkan dengan Carlos Fortes, seperti PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

"Sedih rasanya berpisah dengan klub saat ini, terutama karena saya tidak menikmati Aremania di stadion secara penuh, tetapi saya berharap di masa depan saya bisa kembali ke Malang, ke Arema dan mencetak gol untuk klub dan rayakan bersama fans. Terima kasih Arema FC untuk selamanya di hatiku."

Carlos Fortes Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan