Carlos Fortes Siap Jawab Ekspektasi Tinggi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Juli 2021
Carlos Fortes Siap Jawab Ekspektasi Tinggi Arema FC
Carlos Fortes. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Carlos Fortes tanpa ragu menyatakan kesiapannya dalam menjawab ekspektasi tinggi yang disematkan Arema FC. Ia diharapkan menjadi mesin gol terbaik pada Liga 1 musim 2021/2022 nanti.

Tentu saja, bukan perkara mudah untuk menjawab tantangan yang diberikan tim Singo Edan. Namun dengan bekal pengalaman mumpuni di kompetisi negara-negara Eropa, Carlos bernada optimis dalam mencapainya.

Penyerang berpaspor 26 tahun itu mengecap pengalaman penting pada kompetisi Liga Eropa, meski hanya berlaga di babak kualifikasi saat membela klub Universitas Craiova Rumania pada 2019 lalu.

"Tentu tak hanya sekadar bicara gol saja. Tetapi saya juga bertekad bagaimana memberi assist dan membantu tim pada kompetisi nanti," tutur pemilik nama lengkap Carlos Manuel Dos Santos Fortes itu.

Baca Juga:

Jersey Nomor 9 dan Ekspektasi Tinggi Arema FC pada Carlos Fortes

Arema FC Berpeluang Masukan Carlos Fortes dalam Rencana Jangka Panjang

Pada musim lalu, Carlos Fortes melalui musim yang kurang bagus. Hal itu mengacu pada statistik yang dicapainya, yaitu dengan hanya membukukan 2 gol untuk klub UD Vilafranquense dari 25 penampilan di Liga Portugal 2.

"Saya sudah berbicara banyak dengan pelatih. Saya lebih fokus saja pada tugas utama di sini," tukasnya.

Di sisi lain, Carlos juga mengaku senang atas sambutan hangat dari publik sepak bola di Malang Raya.

"Sejak nama saya diromorkan, begitu banyak pesan dari fans di media sosial. Saya bertekad bisa membayar sambutan hangat itu," pungkas Fortes.

Carlos Fortes merupakan pemain asing ketiga yang dihadirkan Arema FC untuk Liga 1 nanti. Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan Adilson Maringa (Brasil) mengisi posisi kiper dan Renshi Yamaguchi (Jepang) sebagai gelandang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Carlos Fortes Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan