Carlos Tevez Ceritakan Gaya Berlatih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 13 September 2018
Carlos Tevez Ceritakan Gaya Berlatih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com – Siapa pesepakbola terbaik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi selalu jadi perdebatan menarik. Rivalitas keduanya memang sangat panas. Terlebih saat keduanya masih memperkuat Real Madrid dan Barcelona.

Sayang mulai musim 2018/19, kita tidak bisa melihat duel Ronaldo kontra Messi begitu sering. Lantaran CR7 memutuskan mencari pengalaman baru di Serie A bersama Juventus FC.

Praktis pemain yang pernah satu tim dengannya punya gambaran siapa terbaik di antara Ronaldo atau Messi. Sosok tersebut adalah Carlos Tevez. Dia merupakan partner Ronaldo saat keduanya memperkuat tim Liga Premier Inggris, Manchester United. Sedangkan Messi, Tevez pernah satu tim di tim nasional Argentina.

Tevez menceritakan Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain pesepakbola hebat yang menjalani proses berbeda. Menurutnya Messi, yang kini masih setia untuk Barcelona, tipe pemain dengan bakal alami. Kesimpulannya, pada dasarnya, Messi memang pemain hebat.

“Saya tidak pernah melihat Messi berlatih fisik di gym atau menjalani latihan teknik. Semua berhasil dilakukannya secara alami,” kata Tevez.

Tevez dan Messi
Carlos Tevez dan Lionel Messi (Zimbio)

Breaking News Lionel Messi Carlos tevez Argentina Cristiano Ronaldo Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan