Carlos Tevez Girang Reuni dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Agustus 2018
Carlos Tevez Girang Reuni dengan Lionel Messi
Lionel Messi dan Carlos Tevez (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang tim nasional Argentina, Carlos Tevez, mengaku gembira dapat kembali bersua mantan rekannya, Lionel Messi. Kedua pemain tersebut akan saling berhadapan saat Barcelona menghadapi Boca Juniors pada ajang Joan Gamper Trophy, di Camp Nou, Rabu (15/8).

Sebenarnya, Tevez dan Messi belum pernah bermain dalam satu tim pada level klub. Namun, kedua pemain tersebut saling bahu-membahu saat membela tim nasional Argentina.

Saat ini, Lionel Messi masih menjadi tumpuan utama La Albiceleste. Adapun Tevez tak lagi bermain untuk timnas sejak 2015.

Tiga tahun berselang, Messi dan Tevez akan kembali bertemu. Namun, bukan sebagai kawan melainkan lawan.

"Akan selalu menyenangkan saat bermain kembali bersama Messi. Saat bermain dengannya, itu membuat saya bahagia. Jadi, saat saya bertemu dan berdekatan dengannya, itu juga akan membuat saya bahagia," papar Tevez seperti dikabarkan FourFourtwo.

Kebahagiaan Tevez saat bermain dengan Messi memang bisa dipahami. Maklum, La Pulga adalah satu di antara pemain terbaik di dunia.

Saat ini, pemain 31 tahun tersebut mengoleksi lima gelar Ballon d'Or. Adapun Barcelona berhasil dibawa empat kali meraih titel Liga Champions.

Akan tetapi, tak ada gading yang tak retak. Hingga saat ini, Messi belum berhasil membawa timnas Argentina meraih gelar. Pada Piala Dunia 2014, Lionel Messi dan kawan-kawan dibekuk Jerman 1-0 di laga puncak.

Carlos tevez Lionel Messi Breaking News Barcelona Boca Juniors
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan