BolaSkor.com - Seorang pesepakbola ternyata belum tentu menyukai tayangan olahraga tersebut di layar televisi. Seperti yang diungkapkan eks pemain Juventus dan Manchester United, Carlos Tevez.

Tevez mengaku tidak suka nonton sepak bola di televisi. Dia mengibaratkan bila ada tayangan turnamen golf berbarengan dengan laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona, maka ia lebih memilih menonton golf.

"Apakah saya menonton sepak bola? Tidak, tidak akan pernah. Saya tidak suka sepak bola," kata Tevez saat diwawancara oleh Clarin.

"Jika ada El Clasico di telvisi dan ada turnamen golf di channel lain, saya lebih suka menonon golf. Saya bukan sosok yang begitu fanatik dengan pertandingan sepak bola. Saya hanya suka memainkannya," tambah eks striker tim nasional Argentina tersebut.

Tevez sendiri memastikan akan pensiun dari sepak bola tahun depan, ketika kontraknya bersama Boca Juniors berakhir. Pada kesempatan ini ia turut menceritakan memenangkan Piala Libertadores merupakan kesuksesan luar biasa.

Tevez pernah merasakan juara Piala Libertadores bersama Boca Juniors tahun 2003. "Bagaimana rasanya memenangkan Libertadores? Sebuah kebanggaan terbesar yang bisa dirasakan seorang pemain," Tevez menuturkan.

Seperti diketahui, Tevez memamg memutuskan pensiun di Boca Juniors, tim di mana ia memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional setelah sempat gabung tim Liga Cina, Shanghai Shenhua, musim lalu.*