BolaSkor.com - Karier Carmelo Anthony di NBA tengah menjadi tanda tanya. Kegagalan bersama Houston Rockets membuat nama Anthony semakin tenggelam menjelang musim 2019-2020.

Keputusan bergabung dengan Houston Rockets rasanya disesali oleh Carmelo Anthony. Baik Rockets maupun Anthony sama-sama gagal menemukan kecocokan.

Kedatangan Carmelo Anthony menjelang musim NBA 2018-2019 dianggap menyempurnakan Houston Rockets. Rockets diprediksi bisa memutus dominasi Golden State Warriors di wilayah barat NBA.

Nyatanya gayung justru tidak bersambut untuk kedua belah pihak. Statistik justru menyebutkan Carmelo Anthony tidak cocok dengan Houston Rockets.

Baca Juga:

Giannis Antetoukounmpo dan Daftar Peraih Penghargaan NBA 2019

Stephen Curry Ogah Gabung Space Jam 2, Ini Deretan Pebasket yang Tampil

Hasilnya, kini nasib Carmelo Anthony luntang-lantung setelah kontraknya diputus oleh Chicago Bulls. Nama Anthony tidak disebut dalam daftar top free agents NBA.

Kini, Carmelo Anthony berniat pulang ke New York Knicks, tempat yang membesarkan namanya. Anthony menggapai kesuksesan selama membela Knicks pada periode 2011 hingga 2017.

Bahkan, Carmelo Anthony berniat mengakhiri karier NBA-nya bersama New York Knicks. Tentunya kedatangan pemain yang 10 kali masuk All-Star NBA bisa membantu Knicks.

Seperti diketahui, New York Knicks babak belur sepanjang NBA 2018-2019. Knicks mencatatkan rekor 17-65, alias rekor terburuk di NBA sepanjang musim lalu.

Akan tetapi, New York Knicks dikabarkan tidak terlalu tertarik memulangkan Carmelo Anthony. Knicks lebih berniat membangun tim dari pemain muda.