BolaSkor.com - Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, mengaku jatuh cinta dengan pendukung di Indonesia. Bahkan, Marin sampai menyebut Indonesia membuatnya merasa di rumah.

Carolina Marin memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Alhasil, dukungan terhadap Marin selalu mengalir ketika dia bermain di Indonesia.

Contohnya pada Indonesia Masters 2019 silam. Dengan bantuan dukungan dari para penggemarnya, Carolina Marin sukses lolos ke final meski kalah dari Saina Nehwal karena menderita cedera.

Baca Juga:

Alasan LaLiga Tunjuk Carolina Marin sebagai Duta

Lolos Babak Kedua Indonesia Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito: Peluang Semua Sama

Setelah sempat absen lama karena cedera ACL-nya, Carolina Marin kembali ke Indonesia. Pada babak pertama Indonesia Masters 2020, Marin mengatasi jagoan Thailand, Nitchaon Jindapol.

Carolina Marin menyebut tidak takut bermain di Indonesia karena menerima dukungan dari para penggemarnya. Marin bahkan mengaku suka makanan di Indonesia yang tidak pedas.

"Saya tidak takut karena karena cinta untuk bermain di sini. Saya cinta Indonesia dan para penonton karena di sini saya punya sangat banyak penggemar. Mereka membuat saya seperti di rumah," ungkap Carolina Marin.

"Di sini saya mendapatkan banyak dukungan dari fans Indonesia. Jadi, saya senang bisa kembali ke sini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka."

"Saya suka makanan Indonesia, kalau makanan-makannya tidak pedas saya jelas suka. Karena terkadang makanan di Indonesia itu pedas-pedas," imbuh Carolina Marin.