Carolina Marin Nantikan Kejutan Ibu pada Hari Natal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Desember 2020
Carolina Marin Nantikan Kejutan Ibu pada Hari Natal
Carolina Marin. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, mengungkapkan perayaan Hari Raya Natal 2020 baginya. Dalam perayaan tersebut, Carolina mengaku bakal menikmati masakan kejutan dari ibunya.

Ada yang berbeda dari perayaan Hari Natal 2020. Apabila sebelumnya Hari Kelahiran Yesus Kristus itu dirayakan secara meriah, kini lebih sederhana karena pandemi virus corona.

Termasuk di Spanyol yang menjadi negara asal Carolina. Di sana, terdapat aturan tidak boleh berkumpul di dalam ruangan lebih dari enam orang.

Baca Juga:

Lama Tak Bertanding, Ada yang Hilang dari Kento Momota

Wakil Indonesia Pemenang Thailand Open dalam 5 Edisi Terakhir

Hasilnya, pemenang medali emas Olimpiade 2016 itu merayakan Hari Natal bersama sejumlah kecil keluarganya. Namun, Carolina mengaku tetap berbahagia karena akan menikmati masakan ibunya.

"Saya merayakan Hari Raya Natal di Kota Madrid. Saya bersama dengan ibu dan sebagian kecil anggota keluarga saya," ujar Carolina seperti dikutip dari situs BWF.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan ibu masak. Jadi, hal itu bisa menjadi kejutan menarik untuk hari ini. Saya tidak sabar menyantapnya," imbuh Carolina.

Carolina sendiri bakal menikmati libur Natal kali ini dengan membawa ambisi besar. Pasalnya, sekitar dua pekan lagi dia akan kembali beraksi di lapangan bulu tangkis untuk Thailand Open 2021.

Breaking News Carolina Marin Bulu Tangkis Natal Perayaan Natal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan