Carvajal Minta Real Madrid Boyong Neymar Ketimbang Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Maret 2018
Carvajal Minta Real Madrid Boyong Neymar Ketimbang Griezmann
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memilih Neymar untuk memperkuat Los Blancos ketimbang gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Meski begitu, Carvajal mengaku itu adalah pilihan yang sulit.

Belakangan ini Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah megabintang. Los Blancos disebut-sebut akan kembali melakukan "kebiasaannya" menghamburkan banyak uang untuk memboyong pemain bintang.

Pemain pertama yang masuk radar Los Blancos adalah Neymar. Maklum, sudah bukan rahasia umum jika pemain asal Brasil tersebut menjadi idaman presiden El Real, Florentino Perez.

Apalagi, Neymar digosipkan mulai tak kerasan bermain di Paris Saint-Germain setelah terlibat konflik dengan Edinson Cavani. Selain itu, sang pemain gagal mewujudkan mimpinya merengkuh trofi Liga Champions 2017-2018 bersama Les Parisiens.

Nama kedua yang tak kalah hebat adalah Antoine Griezmann. Meski pemain asal Prancis tersebut lebih condong untuk bergabung dengan Barcelona, namun, bukan tak mungkin Real Madrid dengan kekuatan finansial yang dimiliki mampu menggoyahkan hati Atletico.

Ketika disuruh memilih, Carvajal dengan penuh pertimbangan menyebut nama Neymar. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut selalu menjadi lawan yang sulit dikalahkan.

"itu adalah pilihan yang sulit. Namun, jika melihat pengalaman ketika kami bersua, saya lebih memilih untuk merekrut Neymar," kata Carvajal kepada El Transistor.

Akan tetapi, menggaet Neymar bukanlah perkara mudah. Harga pemain 26 tahun tersebut diprediksi lebih dari 220 juta euro. Selain itu, bila melihat latar Neymar hengkang dari Barcelona, sang pemain akan kembali di bawah bayang-bayang pemain besar yakni Cristiano Ronaldo.

Dani carvajal Neymar Antoine Griezmann Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan