Casemiro Absen Kontra Arsenal, Erik Ten Hag Tidak Risau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Januari 2023
Casemiro Absen Kontra Arsenal, Erik Ten Hag Tidak Risau
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tenang menghadapi situasi absennya sang gelandang andalan, Casemiro, pada laga melawan Arsenal. Ten Hag meyakini pemain Man United lainnya bisa menggantikan peran Casemiro.

Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Emirates, Minggu (22/1). Duel kali ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi melihat penampilan kedua tim yang sedang menanjak.

Terlebih, kedua tim juga bersaing di papan atas. Man United terpaut delapan poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Manchester United Tanpa Casemiro, Arteta Siapkan Strategi Khusus

Lihat Hasil Kerja Ten Hag di Manchester United, Arteta Angkat Topi

4 Kemenangan Manchester United di Emirates Stadium dalam Sejarah Premier League

Sayangnya, Setan Merah tidak bisa menurunkan tim terbaiknya. Casemiro yang belakangan ini tampil brilian akan absen karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Brasil itu menepi karena sudah mengantongi lima kartu kuning.

Meski demikian, Ten Hag enggan terpaku pada Casemiro. Ia percaya diri dengan kemampuan pemain lainnya.

"Kita semua tahu Casemiro akan absen pada laga ini. Namun, saya punya skuad yang bagus dan juga kompetitif. Mereka siap bersaing melawan Arsenal," terang Ten Hag.

"Kami akan bertarung dengan alot dan percaya berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan. Kami telah mempersiapkan tim dengan baik."

"Kami punya rencana yang bagus untuk menang pada laga kali ini," timpal mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Arsenal memiliki catatan apik melawan Manchester United di kandang. Dalam tujuh duel terakhir melawan Setan Merah, The Gunners meraih lima kemenangan. Sisanya berakhir dengan 1 imbang dan 1 kalah.

Erik ten Hag Casemiro Manchester United Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan