Casemiro dan Hobi Manchester United Beli Pemain Madrid dengan Harga Tinggi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Agustus 2022
Casemiro dan Hobi Manchester United Beli Pemain Madrid dengan Harga Tinggi
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer Casemiro sekali lagi menjadi bukti Manchester United kerap memboyong pemain dari Real Madrid. Menariknya, beberapa di antaranya bergabung dengan harga tinggi.

Manchester United bukannya tidak punya uang untuk merekrut gelandang baru. Buktinya, Setan Merah menyanggupi keinginan Barcelona yang mematok Frenkie de Jong dengan harga 85 juta euro.

Kendati demikian, Manchester United menghadapi masalahnya sendiri. Setan Merah kesulitan meyakinkan De Jong untuk bergabung.

Akhirnya, Casemiro yang menjadi alternatif. Meskipun, sebelumnya juga sempat muncul nama Adrien Rabiot.

Baca Juga:

Manchester United Bisa Tersenyum, Ancelotti Konfirmasi Casemiro Ingin Tinggalkan Madrid

Akhirnya, Manchester United Punya Gelandang Baru

Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool

Kali ini, Manchester United tidak menemui adangan berarti. Casemiro tertarik menuju Old Trafford dan Madrid bersedia menerima tawaran. Kedua tim sepakat dengan mahar transfer senilai 70 juta euro termasuk bonus.

Dengan banderol itu, Casemiro menjadi pemain termahal ketiga yang pernah dijual Madrid. Adapun, Cristiano Ronaldo berada di posisi puncak (105 juta euro).

Menariknya, menurut data dari Marca, tiga dari lima pemain termahal dalam sejarah penjualan Madrid diboyong oleh Manchester United.

Berikutnya, Manchester United mendatangkan Angel Di Maria dengan mahar 75 juta euro. Jumlah tersebut menjadikan pemain asal Argentina itu sebagai penjualan termahal kedua dalam sejarah El Real.

Manchester United kembali menunjukkan diri sebagai konsumen bintang lima Madrid usai menggaet Raphael Varane pada musim lalu. Pemain asal Prancis itu membuat Man United menghabiskan dana 50 juta euro.

Angka itu menempatkan Varane pada urutan kelima. Adapun, peringkat keempat ditempati Alvaro Morata yang meninggalkan Madrid ke Chelsea dengan label 66 juta euro.

Menarik ditunggu apakah pencapaian Casemiro bisa melebihi dua mantan rekannya yang terlebih dahulu menuju Manchester United.

Casemiro Breaking News Manchester United Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan