Casemiro Panaskan Rumor Transfer Neymar, Hazard, dan Pogba ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 12 April 2019
Casemiro Panaskan Rumor Transfer Neymar, Hazard, dan Pogba ke Real Madrid
Paul Pogba dan Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, tidak mau kalah membahas potensi kedatangan pemain-pemain top Eropa di bursa transfer musim panas mendatang. Casemiro menilai pemain seperti Neymar, Eden Hazard, dan Paul Pogba selalu sangat dinanti di Madrid.

Ketiganya dirumorkan menjadi bagian dalam proyek Los Galacticos jilid III yang akan dimulai Madrid musim depan, di bawah asuhan Zinedine Zidane. El Real ingin menebus kegagalan total meraih trofi besar musim ini di musim depan.

Pogba dan Hazard, yang kini bermain di Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, masuk ke dalam daftar pemain incaran Madrid. Pogba disukai oleh Zidane dan Hazard disinyalir pas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez

Maurizio Sarri Tak akan Larang Eden Hazard Gabung Real Madrid

Manchester United Patok Harga Selangit untuk Pogba, Real Madrid Punya Jalan Pintas

Casemiro berbicara dalam suatu event

"Saya selalu berkata bahwa Madrid harus memiliki pemain-pemain terbaik, karena ini klub terbaik dunia. Tapi, mendatangkan pemain-pemain yang harus direkrut tidak bergantung kepada saya," papar Casemiro, dilansir dari Goal.

"Presiden (Florentino Perez) dan orang-orang lain sangat siap untuk itu. Tapi, mereka berdua (Pogba dan Hazard) pemain yang sangat baik, dan pemain-pemain yang sangat bagus selalu dinanti di Real Madrid."

Pogba belakangan ini paling santer dihubungkan dengan Madrid. Gelandang berusia 26 tahun punya kans besar gabung Madrid karena ucapannya beberapa waktu lalu, yang mengutarakan hasratnya bergabung dengan Los Blancos.

"Pemain kelas dunia di levelnya dapat bermain di tim mana pun. Jika dia datang ke Madrid maka dia akan disambut dengan sangat baik - kami tahu dia pemain yang sangat hebat," tambah Casemiro.

"Sudah pasti dia sekarang memikirkan mengenai laga Liga Champions, begitulah dia. Kami juga harus menghargai Manchester United," sambungnya.

Sementara mengenai Neymar, Casemiro menginginkan kompatriotnya itu di Madrid. Akan tapi, berhasil tidaknya operasi transfer Neymar akan bergantung kepada keinginan sang pemain, serta klub yang dibela Neymar, PSG (Paris Saint-Germain).

"(Neymar) pemain yang hebat dan akan hebat jika dia datang ke sini. Tapi, itu pertanyaan untuk Presiden dan juga Neymar sendiri. Anda harus bertanya kepadanya jika dia ingin datang (ke Madrid)," lanjut Casemiro.

"Dia baru-baru ini berkata bahagia di Paris, jadi kami harus menghargainya dan juga klubnya. Tapi, pemain hebat sepertinya akan otomatis dipilih di tim mana pun," pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Breaking News Bursa transfer Casemiro Real Madrid Chelsea Eden hazard Paul Pogba Manchester United Neymar PSG Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan