Casemiro Perlahan Buktikan Kualitas, Legenda Manchester United Tak Kaget

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Casemiro Perlahan Buktikan Kualitas, Legenda Manchester United Tak Kaget
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Casemiro mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Manchester United, Erik ten Hag. Eks gelandang Real Madrid itu selalu jadi starter dalam tiga laga terakhir Man United.

Kepercayaan dari Erik ten Hag itu dibayar dengan penampilan apik Casemiro. Setelah mencatatkan satu assist untuk Cristiano Ronaldo dalam pertandingan kontra Everton (10/10), Casemiro mampu mendominasi lini tengah saat menghadapi Omonia Nicosia dalam lanjutan Europa League 2022-2023 di Old Trafford.

Apa yang ditunjukkan Casemiro dalam dua laga terakhirnya itu pun mendapat atensi dari Patrice Evra. Menurut Evra, Casemiro pantas jadi pemain terbaik saat Man United menang 1-0 atas Omonia.

"Ya, saya tidak terkejut melihat penampilannya tersebut," kata Evra.

Baca Juga:

Erik ten Hag Bicara Kombinasi Ideal di Lini Tengah Manchester United

Kabar Skuad Man United Jelang Lawan Newcastle, Peluang Comeback Martial

"Dia benar-benar menjadi pembeda di pertandingan kemarin. Saya tidak kaget melihatnya mendapatkan penghargaan man of the match," lanjut Evra.

Evra optimistis ke depannya Casemiro akan jadi pemain penting untuk Man United. Sebab, pemain Timnas Brasil itu mulai nyetel dengan rekan-rekan barunya juga terhadap strategi dari Erik ten Hag.

"Orang-orang banyak yang tidak sabar dengan perkembangannya. Saya rasa dia tidak perlu beradaptasi terlalu banyak karena ia sudah terbiasa menghadapi tim-tim Inggris di Liga Champions, jadi saya yakin ia bisa jadi pemain yang penting bagi United," tutur Evra.

Manchester United Casemiro Patrice evra Liga Inggris Premier League Europa league Uefa europa league Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan