Casemiro: Saya Tak Akan Pernah Gabung Barcelona

satriasatria - Rabu, 12 Oktober 2016
Casemiro: Saya Tak Akan Pernah Gabung Barcelona
©getty-images

Casemiro: Saya Tak Akan Pernah Gabung Barcelona- Gelandang Real Madrid, Casemiro mengatakan bahwa ia tak akan bermain bagi Barcelona. Meski memang sejumlah media telah memutar balikkan pernyataan yang ia berikan dalam sebuah sesi wawancara.

"Saya tak akan pernah bermain di Barcelona, karena di Spanyol saya adalah seorang pendukung Real Madrid," ungkap Casemiro pada Onda Cero, seperti dilansir Sport English.

Karier Casemiro memang tak berjalan mulus di Real Madrid. Setelah diboyong pada tahun 2013, ia sempat dilepas sebagai pinjaman kepada FC Porto selama satu tahun dan kembali pada musim panas 2015 ke Real Madrid.



Kini ia berhasil menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat yang dibesut oleh Zinedine Zidane tersebut. Ia bahkan tercatat telah diturunkan dalam 11 laga Real Madrid pada sepanjang musim 2016/17.

Ia memang ingin menegaskan kesetiannya kepada Real Madrid, dan mencintai segala aktivitas yang ia lakukan di sana.

"Real Madrid jauh lebih dari apa yang saya harapkan. Saya suka bangun pagi dan pergi ke Valdebebas. Saya suka berkumpul bersama para pemain, bercanda, bekerja, belajar. Saya mencoba untuk menjalani sepakbola setiap hari." ujar pemain 24 tahun ini.

Sport English
Casemiro Real Madrid Timnas Brasil Barcelona La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan