BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, berharap Neymar tidak kembali ke Barcelona. Casemiro menilai Los Blancos bakal kesulitan apabila Neymar pulang ke Camp Nou.

Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah petinggi Les Parisien menyebut tak akan lagi mentolerir sikap bak selebriti dalam tim.

Secara tidak langsung, PSG mengindikasikan siap menjual Neymar. Namun, mereka hanya akan melepas kapten timnas Brasil tersebut andai menerima tawaran yang cocok.

Barcelona dikabarkan berniat memboyong kembali Neymar dari PSG. Mereka menilai Neymar bisa meningkatkan lini depan klub dan membantu memenangi Liga Champions.

Baca juga:

Luis Suarez Siap Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka

Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Neymar

Casemiro sendiri menilai Barcelona akan sulit dikalahkan andai membeli Neymar. Gelandang timnas Brasil itu berharap Neymar membelot ke Real Madrid.

"Menurut saya, Neymar merupakan pemain yang luar biasa. Apabila kembali ke Barcelona, Neymar akan membuat Real Madrid kesulitan," ujar Casemiro kepada Marca.

"Hal itu karena berarti Barcelona memiliki tambahan pemain penting. Meski begitu, saya berharap dia pindah ke Real Madrid. Dia akan disambut di sini."

"Real Madrid selalu merekrut pemain kelas dunia. Contohnya Eden Hazard dan Rodrygo. Mereka selalu disambut karena akan membantu tim," lanjutnya.

PSG dikabarkan membanderol Neymar 300 juta euro. Real Madrid ditengarai berniat membajak Barcelona dalam perebutan lulusan akademi Santos tersebut.