Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 22 Agustus 2022
Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Selepas dua kekalahan beruntun di laga pembuka Premier League lawan Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4), Manchester United kembali aktif dan gencar mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

Pasca mengamankan servis Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez, Red Devils akan mendapatkan pemain baru keempat. Dia adalah gelandang bertahan asal Brasil, Casemiro, yang direkrut dari Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun direkrut dengan banderol 60 juta euro plus bonus. Itu mengakhiri perjalanannya dengan Madrid yang sudah diperkuatnya dari 2013. Casemiro pergi dengan status legenda usai memenangi lima titel Liga Champions dan tiga LaLiga.

Pertanyaan pun muncul seputar keputusan Casemiro pindah ke Man United, klub yang notabene tengah terpuruk dan dalam kondisi buruk, meninggalkan Madrid yang saat ini berstatus juara bertahan LaLiga dan Liga Champions.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

“Ketika Anda membuat keputusan besar dalam hidup Anda, itu selalu penting. Setelah memenangkan Liga Champions, saya memberi tahu perwakilan saya bahwa saya pikir saya menyelesaikan siklus saya di Real Madrid," terang Casemiro sebagaimana dilansir dari Goal.

"Setelah liburan saya merasakan hal yang sama. Saya yang paling bahagia di dunia dan saya pikir sejarah telah dibuat."

"Saya mencari tantangan baru, tujuan baru. Untuk mencoba budaya dan klub yang berbeda. Saya belum memenangkan apapun di sana dan saya ingin membantu tim seperti yang saya lakukan di sini. Saya penuh harapan."

“Saya memiliki perasaan bahwa siklus telah berakhir. Premier League adalah kompetisi yang saya sukai dan saya ingin bermain di sana. Saya butuh perubahan."

"Orang-orang yang mengira saya pergi demi uang tidak mengenal saya. Jika itu untuk uang, saya akan pergi bertahun-tahun yang lalu. Klub itu baik kepada saya dan saya pergi untuk menyelesaikan siklus saya," tambah Casemiro.

Casemiro pun berharap Cristiano Ronaldo bertahan di Man United, sebab ia tak sabar bermain dengan Ronaldo yang menurutnya salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya akan pergi ke United, salah satu tim terbesar di dunia yang bersaing dengan kehebatan Madrid," imbuh Casemiro.

“Saya belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo, tetapi saya ingin bermain dengannya. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan dia. Semoga dia tetap. Dia salah satu yang terbaik di dunia," urainya.

Casemiro Manchester United Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan