Casey Stoner Sebut Kerugian MotoGP Tanpa Marc Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 September 2020
Casey Stoner Sebut Kerugian MotoGP Tanpa Marc Marquez
Casey Stoner. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pembalap Honda, Casey Stoner, menyebutkan kerugian MotoGP tanpa Marc Marquez. Menurut Stoner, absennya Marquez membuat MotoGP tidak memiliki pimpinan.

Marquez menderita cedera bahu ketika tampil di balapan pembuka MotoGP 2020. Situasi tersebut membuat pembalap asal Spanyol itu harus absen selama tiga bulan.

Menurut Stoner, absennya Marquez menghambat persaingan di MotoGP. Stoner menilai tidak ada pembalap sekelas pria yang membela Repsol Honda tersebut.

Baca Juga:

Andai Gagal Raih Podium, Honda Tetap Tidak Akan Dapat Konsesi

Bisa Ladeni Ducati dan KTM, Joan Mir Sesumbar Bisa Juara Dunia MotoGP 2020

"Mungkin saya akan membuat kontroversi, tetapi tanpa Marquez di MotoGP tidak ada pembalap memimpin saat ini. Anda bisa lihat sendiri di klasemen saat ini."

"Marquez adalah pemimpin. Ketika saya masih di MotoGP, termasuk di antaranya saya sendiri, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Saat ini, tidak ada pembalap sendiri."

"Musim ini mengalami perubahan di MotoGP. Terdapat dua balapan di satu sirkuit, sehingga terkadang memengaruhi. Menurut saya, balapan saat ini sangat sulit," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Stoner juga menyebut kegagalan Honda di MotoGP dipengaruhi absennya Marquez. Eks pembalap asal Australia itu mengatakan tidak ada pembalap andal di Honda saat ini.

Breaking News Motogp Casey Stoner Marc marquez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan