Catat Dua Kemenangan Beruntun, Djanur Tetap Waspadai Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Juli 2019
Catat Dua Kemenangan Beruntun, Djanur Tetap Waspadai Persib Bandung
Djadjang Nurdjaman bersama Ruben Sanadi. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya membidik hat-trick kemenangan di Liga 1 musim ini. Persebaya bertekad menambah luka Persib Bandung yang berkunjung ke Stadion Gelora Bung Tomo (5/7) malam.

Namun pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya tetap tampil waspada dengan kebangkitan Persib.

Bajol Ijo sebelumnya telah meraih tiga angka atas Borneo FC dengan skor 2-1, 23 Juni lalu, dan dengan Persela Lamongan menang 3-2, Senin (1/7) kemarin. Sedangan hasil negatif diraih Persib yang ditahan imbang 1-1 oleh PS TIRA-Persikabo, 18 Juni lalu. Bahkan mereka harus menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6) lalu.

“Nanti situasinya berbeda. Persib dalam tekanan dan pasti akan mencoba bangkit dan punya motivasi lebih usai kekalahan sebelumnya,” katanya.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Optimistis Stadion Penuh Tambah Motivasi Persebaya saat Lawan Persib

Jumpa Persebaya, Pelatih Persib Bandung Akan Beri Esteban Vizcarra Debut

Dia juga enggan jemawa dengan hasil positif yang dicapai Bajul Ijo, julukan Persebaya. Ia menilai Persib bisa saja tampil mengejutkan.

“Kami tak boleh lengah. Kami pernah terpeleset dua kali di Gelora Bung Tomo. Kami harus waspadai Persib yang memiliki motivasi tinggi,” tegas pelatih kelahiran 60 tahun itu.

Menurutnya, tidak mudah mengalahkan Persib. Selain itu, timnya juga tampil pincang setelah Damian Lizio di kartu merah di laga sebelumnya, Osvaldo Haay yang harus pulang ke Papua dan Oktafianus Fernando yang mengalami cedera.

Djanur menegaskan telah mempersiapkan sejumlah opsi untuk menyiasati kondisi itu. Yakni pada sosok Amido Balde yang dalam beberapa pertandingan terakhir menghuni bangku cadangan. Namun, dalam laga terakhir melawan Persela, dia mencetak gol kemenangan Persebaya.

“Setelah mencetak gol, kepercayaan diri Amido Balde sedang tinggi. Makanya kami persiapkan dia untuk tampil. Harapan kami besok Persebaya kembali menang. Sebab tiga angka bisa mengatrol posisi Persebaya lebih baik lagi. Hasil sebelumnya atas Persib membuat kami optimis bisa kembali mengulanginya,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persib Bandung Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan