Catat! Ini Tanggal dan Tempat Semifinal Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 November 2017
Catat! Ini Tanggal dan Tempat Semifinal Liga 2
Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang saat bertanding di Grup Y babak 8 besar Liga 2. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Babak 8 besar Liga 2 resmi berakhir. PSMS Medan, Martapura FC, Persebaya Surabaya, dan PSIS Semarang adalah empat tim yang lolos ke babak semifinal Liga 2.

Chief Operating Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, membeberkan tanggal dan tempat pelaksanaan semifinal Liga 2.

"Rencana tanggal 25 November dan 28 November (final). Kemungkinan besar di Bandung (Stadion Gelora Bandung Lautan Api)," kata Tigor.

Nantinya, sesuai regulasi operator PT Liga Indonesia Baru yang telah disetujui para klub babak 8 besar Liga 2, PSMS menantang PSIS di babak semifinal. Kemudian Persebaya menghadapi Martapura FC. Dua tim finalis dan peringkat ketiga terbaik berhak mendapat jatah promosi ke Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, PSMS keluar sebagai juara Grup X babak 8 besar Liga 2 dengan raihan enam poin dari tiga laga. Tim Ayam Kinantan unggul head to head dari Martapura FC yang keluar sebagai runner-up Grup X.

Di Grup Y, Persebaya menjadi rajanya dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Tim Bajul Ijo meraih tiga kemenangan tanpa kebobolan.

PSIS menjadi teman Persebaya dari Grup Y untuk melangkah ke babak semifinal. Tim Mahesa Jenar mengoleksi empat poin, atau unggul produktivitas gol dari PSPS Riau.

Persebaya surabaya Martapura FC PSMS Medan PSIS Semarang Liga 2 PT Liga Indonesia Baru
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan