Catat! Ini Tanggal Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Bangladesh

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 08 Januari 2022
Catat! Ini Tanggal Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Bangladesh
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday melawan Bangladesh. Laga ini rencananya dilangsungkan dua kali di Bali.

Akun Twitter Bangladesh Football Live, @bdfootballlive, dalam cuitannya menginformasikan bahwa duel Timnas Indonesia kontra Bangladesh digelar pada 24 dan 27 Januari 2022.

"Bangladesh akan menghadapi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia pada 24 dan 27 Januari dalam pertandingan persahabatan internasional," tulis akun tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Latihan Tanggal 20 Januari untuk FIFA Matchday

Membanggakan, Pemain Timnas Putri Shalika Aurelia Direkrut Roma CF

Cuitan akun Bangladesh Football Live di Twitter. (tangkapan layar)

BolaSkor.com lantas mengkonfirmasi hal ini kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. Ia membenarkan informasi dari akun Twitter tersebut.

"Iya, betul. Pertandingannya tanggal 24 dan 27," kata Yunus Nusi, Minggu (9/1) siang WIB.

Sementara itu, di sisi lain, untuk persiapan menghadapi Bangladesh, Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan atau TC di Bali mulai 20 Januari mendatang.

"Betul, (TC) sekitar tanggal 20. Tapi tanggal pastinya ditunggu saja," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto kepada BolaSkor.com, Sabtu (8/1) malam WIB.

Sebelum TC dimulai, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta stafnya akan memantau beberapa pertandingan Liga 1. Seperti diketahui, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut sedang memasuki seri keempat yang berlangsung di Bali.

"Rencananya seperti itu. Semua (staf pelatih) akan berangkat ke Bali tanggal 13 Januari," ujar Nova Arianto.

Timnas Indonesia Uji coba timnas Uji coba timnas senior Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan