BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku selalu memikirkan gol meski sempat kesulitan. Salah merasa senang bisa mencatatkan rekor bersama The Reds.

Mohamed Salah mencetak gol ketika Liverpool menang 3-1 atas Southampton. Gol tersebut membuat Salah mencatatkan 50 gol selama berada di Anfield.

Pada laga tersebut, Mohamed Salah baru mencatatkan gol ketika memasuki menit ke-80. Salah melakukan aksi individu sebelum menceploskan bola ke gawang Southampton.

Gol tersebut sekaligus menyudahi puasa Mohamed Salah. Sebelumnya, penyerang asal Mesir tersebut sempat delapan pertandingan tidak mencetak gol.

Baca juga:

Liverpool Comeback, Jurgen Klopp Tak Ingin Disamakan dengan Manchester City

Kesulitan Mo Salah Mencetak Gol Jadi Berkah untuk Sadio Mane dan Roberto Firmino

Mohamed Salah

Mohamed Salah sendiri merasa gol itu wajar untuk seorang penyerang. Salah mengaku bahagia golnya itu bisa membantu Liverpool meraih kemenangan.

"Menurut saya, sebagai penyerang Anda perlu mencetak gol. Sejujurnya, saya selalu memikirkan tentang mencetak gol," ujar Mohamed Salah kepada Sky Sports.

"Saya merasa senang bisa mencetak gol yang membantu kemenangan Liverpool. Ini adalah kemenangan penting untuk kami," Mohamed Salah menambahkan.

Sepanjang musim 2018-2019, Mohamed Salah tampil dalam 43 pertandingan untuk Liverpool. Dari jumlah tersebut, Salah mengoleksi 21 gol di berbagai ajang.