Catat Tanggalnya, Persija Resmi Gunakan Stadion Patriot Saat Uji Coba Lawan Selangor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 September 2018
Catat Tanggalnya, Persija Resmi Gunakan Stadion Patriot Saat Uji Coba Lawan Selangor
Stadion Patriot. (Instagram Lestarindo Soccerfield)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya resmi menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sebagai kandangnya di sisi laga Liga 1 2018. Tak hanya itu, tim Macan Kemayoran juga menggunakan Stadion Patriot saat beruji coba dengan Selangor FA, 6 September mendatang.

"Manajemen juga sudah bertemu dengan kami dan mereka sudah bersurat juga dengan Walikota Bekasi. Bahkan 6 September ini ada pertandingan juga dengan Selangor FA," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Tedi Hafni Tresnadi, saat dihubungi wartawan.

Manajemen Persija harus mengeluarkan uang sewa untuk menyewa Stadion Patriot. Uang sewa itu sebesar Rp 55.200.000.

Latihan Persija. (Instagram Persija)

Meski begitu, manajemen Persija tidak perlu membayar uang jaminan seperti menyewa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Karena sistem penyewaan Stadion Patriot dan SUGBK jelas berbeda.

"Untuk uang sewa sebesar Rp 55.200.000 per pertandingan dan nanti latihan di sana juga itu udah sekalian paketnya," ujarnya.

"Kalau untuk jaminan uang ditahan tidak ada. Tetapi kalau nanti ada kerusakan, katakanlah, manajemen Persija harus bayar biaya renovasinya termasuk penggantian kalau rusak-rusak."

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Stadion patriot Stadion patriot bekasi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan