Catatan Gemilang Patrick Cutrone pada Malam Kelabu AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Oktober 2018
Catatan Gemilang Patrick Cutrone pada Malam Kelabu AC Milan
Patrick Cutrone (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan bertekuk lutut di hadapan publiknya usai kalah 2-1 dari Real Betis dalam matchday ketiga Grup F Liga Europa 2018-2019, di Stadion San Siro, Kamis (26/10) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Gol semata wayang Rossoneri dicetak Patrick Cutrone pada menit ke-83.

Real Betis unggul 1-0 setelah Antonio Sanabria mencetak gol pada menit ke-30. Gol tersebut bermula dari tusukan Giovani Lo Celso dari sisi kiri. Dia melelepaskan umpan silang mendatar yang langsung disambar Sanabria.

Saat babak kedua berjalan 10 menit, AC Milan kembali kobobolan. Kali ini, Lo Celso yang menjadi aktornya. Eks Paris Saint-Germain itu melepaskan tembakan indah dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Pepe Reina. Skor berubah menjadi 2-0.

AC Milan baru bisa memperkecil kedudukan tujuh menit jelang pertandingan berakhir. Pemain pengganti, Cutrone, dengan tenang memanfaatkan umpan yang dikirim Samu Castillejo. Setelah itu, Il Diavolo Rosso terus menggempur pertahanan Real Betis, namun tak ada gol yang tercipta.

Tambahan satu gol membuat Cutrone menjadi pemain tertajam di Liga Europa yang lahir setelah 1/1/1996. Saat ini, pemain yang lahir pada 1998 itu sudah mengemas tujuh gol.

Gennaro Gattuso memang kerap menurunkan Patrick Cutrone pada ajang Liga Europa musim ini. Pemain 20 tahun itu telah mendulang tiga gol dari dua laga. Adapun pada ajang Serie A, Cutrone baru mengemas satu gol dari enam pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat posisi AC Milan melorot ke peringkat kedua dengan enam poin. Sementara itu, Real Betis menyodok ke peringkat pertama dengan raihan tujuh poin.

Patrick Cutrone AC Milan Breaking News Real betis Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan