Catatan Impresif Inter Milan, Pertahanan Kuat adalah Kunci

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 September 2019
Catatan Impresif Inter Milan, Pertahanan Kuat adalah Kunci
Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai digadang-gadang sebagai klub yang berpotensi mengakhiri hegemoni Juventus di Serie A. Hingga pekan kelima, Nerazzurri tak pernah pulang tanpa tiga poin.

Inter Milan semakin kukuh di puncak klasemen Serie A usai mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0. Gol Danilo D'Ambrosio pada babak pertama tidak bisa disamakan para penggawa Elang Ibu Kota.

Baca juga:

Hasil Laga Liga Eropa: Inter Jaga Catatan Unbeaten, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Inter dan Milan Perkenalkan Dua Desain Stadion Anyar, Kamu Pilih yang Mana?

Milan Vs Inter

Inter Milan memimpin klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Sedangkan, juventus berada di peringkat kedua dengan selisih dua angka.

Satu di antara kunci di balik performa impresif tersebut adalah sulit ditembusnya barisan pertahanan Inter. Hingga saat ini, gawang Samir Handanovic baru satu kali bergetar di Serie A.

Mantan pesepak bola Italia, Antonio Cassano, pernah mengatakan jika permainan Inter Milan di bawah asuhan Conte tidak akan indah. Namun, Inter akan menjelma sebagai tim yang sulit dibobol.

Antonio Conte membawa filosofi sepak bolanya ke Inter Milan. Ia memainkan formasi 3-5-2 - skema yang membuat Inter memiliki banyak pemain di lini belakang.

Posisi tiga bek di belakang biasanya diisi Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Diego Godin. Tiga pemain itu adalah bek dengan kemampuan di atas rata-rata.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan