Catatan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 September 2020
Catatan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb U-19
Partai Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan catatan atas penampilan Garuda Muda. Teranyar Timnas Indonesia U-19/U-20 menang dengan skor tipis 1-0 atas Dinamo Zagreb U-19 dalam laga uji coba di Komplek Stadion Maksimir, Senin (28/9) malam.

Witan Sulaeman tampil sebagai penentu lewat gol menit ke-38. Gol dibuatnya setelah mencari ruang di tepi kotak penalti sebelum melepaskan sepakan kaki kiri, di mana bola menuju pojok bawah tanpa bisa dihalau.

Baca Juga:

Gol Witan Sulaeman Bawa Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb

Timnas Indonesia U-19 Akan Lanjutkan TC ke Turki pada 2 Oktober, Tiga Negara Dijajaki untuk Uji Coba

Timnas Indonesia U-19 memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua. Namun percobaan Irfan Jauhari, Braif Fatari, Witan tak menemui hasil. Adapun Dinamo Zagreb mentok untuk menyamakan kedudukan.

"Permainan semakin stabil dari setiap laga uji coba. Namun semua lini masih ada kekurangan dan perlu pembenahan. Kami akan terus memperbaikinya dan pemain terus bekerja keras," jelas Shin Tae-yong.

Kemenangan atas Dinamo Zagreb menutup rangkaian uji coba Garuda Muda di Kroasia. Sebelumnya Timnas Indonesia kalah 0-3 dari Bulgaria U-19, 1-7 dari Kroasia U-19, dan bermain 3-3 dengan Arab Saudi U-19 dalam sebuah turnamen.

Timnas Indonesia U-19 juga mencatatkan kemenangan 2-1 atas Qatar sebelum bermain 1-1 di pertemuan kedua. Adapun melawan Bosnia Herzegovina U-19, David Maulana dkk. takluk 0-1.

Timnas indonesia u-20 Dinamo Zagreb Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan