Catatan Spesial Mohamed Salah Setelah Bawa Liverpool Cukur Watford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Maret 2018
Catatan Spesial Mohamed Salah Setelah Bawa Liverpool Cukur Watford
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool menekuk Watford 5-0 pada pertandingan pekan ke-31 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Minggu (18/3). Gelandang The Reds, Mohamed Salah, menjadi bintang kemenangan tersebut dengan mencetak empat gol dan satu assist.

Tampil di depan publiknya sendiri, Liverpool langsung tancap gas sejak peluit awal berbunyi. Alhasil babak pertama baru berjalan empat menit, Mohamed Salah telah mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Sadio Mane.

Pada penghujung babak kedua atau lebih tepatnya pada menit ke-43, Salah kembali mendulang gol setelah menyambar umpan silang Robertson. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Pada interval kedua, permainan Watford belum berkembang sehingga mengandalkan serangan balik. Namun, Liverpool membuat selisih menjadi tiga gol setelah Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-49. Kali ini, Salah yang menjadi kreator gol tersebut.

Unggul tiga gol, anak asuh Jurgen Klopp tersebut tidak mengendurkan serangan. Alhasil pada menit ke-77 Salah lagi-lagi menjadi pendulang gol.

Pada menit ke-85, sepakan Ings dari dalam kotak penalti berhasil ditepis Karnezis. Namun Salah berada di posisi tepat untuk menyambar bola untuk melengkapi quattrick yang dibuatnya malam ini. Liverpool menutup pertandingan dengan kemenangan 5-0.

Mohamed salah Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan