Catatan Spesial Tiga Gelandang Real Madrid Usai Melenggang ke Final Piala Super Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Januari 2020
Catatan Spesial Tiga Gelandang Real Madrid Usai Melenggang ke Final Piala Super Spanyol
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih kemenangan 3-1 saat bersua Valencia pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol, di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Kamis (9/1) dini hari WIB. Tiga gol El Real masing-masing dikreasikan Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric.

Real Madrid unggul pada menit ke-15 melalui tendangan akurat Toni Kroos. Hebatnya, pemain tim nasional Jerman itu mencetak gol melalui sepak pojok langsung.

Baca Juga:

Jelang Valencia Vs Real Madrid: Duel Tim dengan Krisis di Lini Depan

Cedera, Marc-Andre ter Stegen Absen Bela Barcelona Kontra Espanyol dan Atletico Madrid

Piala Super Spanyol Dimainkan di Arab Saudi, Barcelona Jumpa Atletico Madrid

Toni Kroos

Los Blancos memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-39. Isco berhasil menyelesaikan kemelut di depan gawang Valencia.

El Real semakin di atas angin usai Luka Modric mencetak gol 20 menit usai jeda. Tembakan kaki kanan mantan pemain Tottenham Hotspur itu bersarang dalam gawang Valencia.

Valencia hanya sanggup memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 jelang laga berakhir. Valencia mendapatkan tendangan penalti usai Sergio Ramos dinyatakan menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak 16.

Daniel Parejo yang maju sebagai eksekutor menyelesaikan tugas dengan apik. Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.

Bila dicermati, ketiga gol Real Madrid dikreasikan para geladang yakni Kroos, Isco, dan Modric. Ketiga pemain itu pun mencatatkan statistik cemerlang.

Real Madrid

Toni Kroos menjadi pemain pertama Real Madrid yang bisa mencetak gol dalam tiga kompetisi berbeda pada musim ini (LaLiga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol). Dalam skala lebih besar, Kroos menjadi pemain keempat LaLiga setelah Jorge Molina, Angel, dan Wu Lei.

Sementara itu, Luka Modric telah mencetak lima gol di berbagai kompetisi pada musim ini. Torehan gol tersebut yang paling banyak dalam kiprah delapan musim sang pemain membela panji Los Merengues.

Terakhir, Isco mencatatkan 102 operan di mana 96 di antaranya sukses pada laga melawan Valencia. Catatan tersebut merupakan yang paling mengilap sepanjang kariernya di Real Madrid.

Kini, Real Madrid berhak lolos ke final dan akan menghadapi pemenang laga Barcelona melawan Atletico Madrid yang akan dilaksanakan pada Jumat (10/1) dini hari WIB.

Real Madrid Breaking News Valencia Piala Super Spanyol Luka Modric Isco Toni Kroos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan