Catatkan Debut bersama Persija, Yusuf Helal Malah Cedera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 Agustus 2022
Catatkan Debut bersama Persija, Yusuf Helal Malah Cedera
Aksi Abdulla Yusuf Helal dalam pertandingan Persija Vs Persis di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/5). (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, mencatatkan debutnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Debut Yusuf terjadi saat Persija menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7) sore WIB.

Yusuf diturunkan di babak kedua, tepatnya pada menit 65. Eks pemain Slavia Praha tersebut masuk menggantikan Hanif Sjahbandi.

"Dia seharusnya bermain di 15 sampai 20 menit sebelum pertandingan selesai. Tapi saya memutuskan untuk menurunkannya lebih awal demi membantu rekan-rekannya," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Masuknya Yusuf Helal membuat lini depan Persija lebih bervariasi. Walau punya tinggi badan menjulang mencapai 194 sentimeter, pemain 29 tahun tersebut cukup lihai dalam bergerak dan memainkan bola.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persija Sikat Persis Solo 2-1, Yusuf Helal Debut

Persija Menang Tipis atas Persis, Perasaan Thomas Doll Campur Aduk

Persija dan Persib Disanksi, Berikut Hasil Lengkap Sidang Komdis PSSI

Yusuf juga sempat mengancam gawang lawan. Dia punya satu peluang emas yang masih bisa ditepis oleh kiper Persis, Muhammad Riyandi.

"Tapi dia masih butuh waktu untuk berlatih. Yang pasti semakin hari dia semakin baik," ujar Thomas Doll.

Sayangnya usai pertandingan Thomas Doll menyebut bahwa Yusuf Helal mengalami sedikit masalah.

"Dia ada masalah dengan pinggangnya setelah pertandingan," ujar Thomas Doll.

Adapun laga antara Persija dan Persis kemarin sore berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Macan Kemayoran dengan skor tipis 2-1. Setelah ini tim Ibu Kota akan bertandang ke kandang PSM Makassar, Jumat (5/8) sore WIB.

Persija jakarta Abdulla Yusuf Helal Thomas Doll Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan