Cavani Ingin Kembali ke Amerika Selatan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 15 Juni 2021
Cavani Ingin Kembali ke Amerika Selatan
Edinson Cavani (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United Edinson Cavani mengatakan dia berharap untuk kembali ke Amerika Selatan pada akhir musim depan.

Cavani mengakhiri ketidakpastian atas masa depannya dengan berkomitmen untuk musim kedua bersama Setan merah. Hal tersebut menyenangkan para penggemar United serta manajernya Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Delapan Pemain Tinggalkan MU, Negosiasi Berlanjut kepada Juan Mata

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Pemain berusia 34 tahun itu terbilang sukses di musim pertamanya di Old Trafford. Cavani memecah kutukan nomor punggung 7 di United dengan menecetak 17 gol, termasuk 10 gol dalam 10 pertandingan terakhir.

"Saya memutuskan untuk bermain di sana selama satu tahun lagi. Saya pikir ada tim bagus yang merupakan salah satu alasan untuk bertahan," kata Cavani dikutip AFP.

Cavani mengakui bahwa perwakilannya telah melakukan kontak dengan klub-klub Amerika Selatan untuk kemungkinan kembali.

"Ada negosiasi. Saudara saya (dan agen) mengobrol hal-hal yang terjadi di sepak bola, itu normal," kata Cavani yang terakhir kali bermain sepak bola di benua asalnya pada 2007 kala membela Danubio.

"Tidak ada yang pasti tapi saya pikir suatu saat saya akan kembali ke Amerika Selatan, saya akan bermain di sini (benua asal saya)," tambahnya.

Piala Dunia 2022 mungkin menjadi ajang terakhirnya bersama tim nasional Uruguay. Cavani bertengger di posisi dua sebagai top skorer setelah Luis Suarez. Ia tidak berharap untuk bermain setelah Qatar.

"Jujur, itu yang saya pikirkan. Saya percaya setiap kehidupan manusia didasarkan pada tujuan," katanya.

"Dari perspektif sepak bola, tujuan saya di level tim nasional adalah terbang ke Qatar 2022. Setelah itu, saya akan mendedikasikan diri saya untuk keluarga saya dan orang terdekat saya." (sav)

Manchester United Edinson Cavani Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan