Cavani Jagokan Varane Menangi Ballon d'Or daripada Modric

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 November 2018
Cavani Jagokan Varane Menangi Ballon d'Or daripada Modric
Raphael Varane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, memilih Raphael Varane sebagai pemain yang pantas meraih Ballon d'Or 2018. Cavani menilai Varane lebih bersinar ketimbang calon kuat lainnya, Luka Modric.

France Football telah merilis daftar 30 nomine Ballon d'Or 2018 beberapa bulan lalu. Dari 30 nama tersebut masih ada muka-muka lama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo hingga Neymar.

Namun, pemain yang digosipkan menjadi calon kuat juara adalah Luka Modric, Kylian Mbappe hingga Raphael Varane. Ketiga pemain tersebut tidak hanya sukses pada level klub, namun juga tim nasional.

Ditanya mengenai pemain yang pantas memenangi Ballon d'Or edisi kali ini, Cavani menyebut Varane. Sebab, sang pemain meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia 2018.

"Bagi saya, pemain asal Prancis harus meraih gelar tersebut. Memang ada pemain lain, namun seharusnya adalah penggawa Prancis. Mereka melakukan hal-hal besar. Itu seharusnya menjadi milik satu di antara tiga (Mbappe, Antoine Griezmann atau Varane)," ungkap Cavani seperti dikabarkan AS.

"Modric? Dia menjalani musim yang baik. Namun, Varane meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia. Modric memang menjadi finalis pada Piala Dunia 2018 dan melakoni musim yang habet, namun Varane lebih pantas mendapatkannya," terang pemain tim nasional Uruguay itu.

Ronaldo dan Messi selalu menguasai Ballon d'Or dalam 10 edisi terakhir. Adapun pengumuman tahun ini akan dilakukan di Paris pada 3 Desember 2018.

Raphael varane Luka Modric Edinson Cavani Breaking News Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan