Cavani Sulit Diboyong, Inter Milan Mulai Lirik Alvaro Morata

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 Juni 2020
Cavani Sulit Diboyong, Inter Milan Mulai Lirik Alvaro Morata
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Alvaro Morata menjadi nama baru dalam daftar belanja Inter Milan. Penyerang Atletico Madrid itu dilirik setelah Nerazzurri kesulitan memboyong Edinson Cavani.

Cavani memang menjadi target utama Inter untuk melengkapi kekuatan lini depan. Apalagi penyerang berkebangsaan uruguay itu bisa didapatkan secra gratis karena kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir musim panas ini.

Namun Cavani nampak lebih suka melanjutkan kariernya di Spanyol. Atletico menjadi kandidat terkuat klub yang akan dipilihnya.

Inter ingin memanfaatkan hal ini untuk memboyong Morata. Kedatangan Cavani tentu akan membuat kesempatan bermainnya menjadi berkurang.

Baca Juga:

Jika Ingin Menjadi yang Terbaik, Lautaro Martinez Disarankan Bertahan di Inter Milan

Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Dilansir dari Tuttosport, Inter sudah menjalin komunikasi dengan pihak Atletico. Los Rojiblancos kabarnya tidak keberatan melepas Morata.

Morata bergabung ek Atletico sejak Januari 2019. Total ia sudah bermain dalam 33 pertandingan dan mencetak 17 gol.

Atletico telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mempermanenkan status Morata. Rival sekota Real Madrid itu menebusnya dengan uang sekitar 55 juta euro.

Besar kemungkinan nilai tersebut juga harus disiapkan Inter untuk mendapatkan Morata. Namun mereka tak akan kesulitan memenuhinya karena baru mendapat dana segar dari penjualan Mauro Icardi.

Alvaro Morata dan Antonio Conte

Morata sempat mengaku bahagia bisa membela Atletico yang merupakan klub idolanya sejak kecil. Namun keberadaan soso Antonio Conte di kursi pelatih Inter bisa membuatnya berubah pikiran.

Seperti diketahui, Morata dan Conte pernah bekerja sama di dua klub berbeda yaitu Juventus dan Chelsea. Bukan tidak mungkin keduanya akan kembali berjodoh di kota Milan.

Alvaro Morata Inter Milan Atletico Madrid Edinson Cavani Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan