Cecs Fabregas Menuju Real Madrid ?

satriasatria - Selasa, 16 Agustus 2016
Cecs Fabregas Menuju Real Madrid ?
©paul-gilham/gettyimages

Cecs Fabregas Menuju Real Madrid ?- Cesc Fabregas disebut punya kemungkinan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini dari Chelsea.

Menurut kabar yang dilansir Fichajes, gelandang dari Spanyol tersebut sudah ditawarkan pada Los Blancos. Fabregas bukan pilihan pertama di Stamford Bridge. Sudah terbukti bahwa ia tak masuk dalam starting lineup ketika The Blues menjalani laga perdana Premier League lawan West Ham (16/08/16).

Jika itu terjadi, Fabregas akan menambah kedalaman skuat Zinedine Zidane di lini tengah.Zinedine Zidane memang pernah mengatakan tak ingin mendatangkan pemain tengah. Pasalnya, dalam skuatnya saat ini sudah terjadi penumpukan pemain untuk posisi tersebut.

Namun demikian, Cesc bisa menjadi solusi ketika Real Madrid akan menjalani hukuman dari FIFA terkait larangan transfer yang akan berlaku dalam waktu dekat. Oleh karena itu, mantan pemain Barcelona tersebut diyakini punya kesempatan mendarat di Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer tutup pada 31 Agustus mendatang.

Sumber : fichajes.com
Cesc Fabregas Chelsea Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan