Cedera Achilles, Jamarr Johson Dapat Dukungan dari DeMarcus Cousins

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 14 Maret 2019
Cedera Achilles, Jamarr Johson Dapat Dukungan dari DeMarcus Cousins
Jamarr Johnson (Satria Muda)

BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, DeMarcus Cousins, menyampaikan dukungannya kepada pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Jamarr Johnson, yang mengalami cedera achilles. Cousins berharap Jamarr tetap semangat dan tak kehilangan harapan.

Jamarr bakal menjalani operasi achilles di Filipina, Kamis (14/3). Sebelum naik meja, Jamarr mengirimkan direct message kepada Cousins dan mendapat balasan dari pebasket yang akrab disapa Boogie itu.

Dalam pesannya, Cousins memberi nasihat agar Jamarr tetap menjaga kondisi. Meski dalam masa pemulihan, Jamarr harus tetap diet agar kondisinya tetap bugar saat kembali.

Baca Juga:

Pelatih Stapac Jakarta Sebut Pelita Jaya Tim Kotor

Terkuak Misteri Penurunan Performa Valentino Rossi di Latihan Bebas MotoGP Qatar

“Kuncinya adalah sabar. Kamu akan banyak duduk-duduk, jadi temukanlah hal lain untuk mengisi pikiran. Sampai akhirnya kamu bisa bergerak. Pastikan kamu mengikut langkah-langkah yang diberikan," tulis Cousins.

“Ketahuilah, akan ada hari-hari sulit, jadi terima saja sekarang dan bersiap untuk latihan,” sambungnya.

Jamarr Johnson meminta nasihat dari Cousins karena mantan pemain New Orleans Pelicans tersebut juga pernah menjalani operasi akibat achilles. Cedera tersebut didapat Jamarr kala membela Satria Muda Pertamina Jakarta pada gim pertama semifinal IBL kontra NSH Jakarta di GMSB, Jumat (8/3).

Breaking News Indonesia Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan